Rapat Koordinasi dan Konsolidasi Operator SIAK Tingkat Kabupaten Majakengka

Rapat Koordinasi dan Konsolidasi Operator SIAK Tingkat Kabupaten Majalengka telah dilaksanakan di Lala Water Park Tajur Cigasong. Acara ini merupakan pembahasan penting untuk Persiapan pilkada, Percepatan Perekaman KTP-EL dan Identitas Kependudukan Digital dan koordinasi terkait SIAK. 

Selain itu, rapat ini juga menjadi ajang untuk berbagi pengalaman dan pembahasan terkait kendala yang dihadapi oleh operator SIAK Kecamatan dalam menjalankan tugasnya. Dengan adanya rapat ini, diharapkan tercipta sinergi dan koordinasi yang baik antara operator SIAK sehingga pelayanan kependudukan di Kabupaten Majalengka dapat terus ditingkatkan.

Dalam penutup rapat, diharapkan bahwa hasil koordinasi dan konsolidasi yang tercapai dalam rapat ini dapat diimplementasikan dengan baik oleh operator SIAK  Kecamatan di Kabupaten Majalengka. Dengan demikian, Persiapan Pilkada dapat berjalan lancar, perekaman KTP-EL dapat dipercepat, dan Penerapan Identitas Kependudukan digital dapat lebih efektif.(04/10/2024)

Itaque quidem optio quia voluptatibus dolorem dolor. Modi eum sed possimus accusantium. Quas repellat voluptatem officia numquam sint aspernatur voluptas. Esse et accusantium ut unde voluptas.