Rapat Koordinasi Pembentukan Gugus Tugas PAUD HI

Disdukcapil Majalengka menghadiri Rapat Koordinasi Pembentukan Gugus Tugas Pengembangan Anak Usia Dini Holistik Integratif (PAUD HI).

Pelaksanaan tugas penyelenggaraan PAUD HI selain bisa berkoordinasi dengan Disdukcapil Majalengka juga bisa dengan pihak lembaga lain yaitu Disdik, DP3AKB, dan Dinkes. yang dianggap perlu untuk hak asuh anak, perlindungan anak dan identitas anak serta peningkatan gizi anak,

Tujuan khusus PAUD HI adalah Terpenuhinya kebutuhan anak, tumbuh sehat sesuai kelompok umur. Adapun Manfaatnya yaitu meningkatkan kualitas pengasuhan anak dan mencerdaskan anak. 

Dengan demikian melalui kerjasama dan sinergi antara Disdukcapil Kabupaten Majalengka, PAUD HI, dan lembaga lainnya, diharapkan dapat terwujud perlindungan dan pengembangan yang holistik dan integratif bagi anak-anak di wilayah Kabupaten Majalengka.
Rapat bertempat di Hotel Garden Majalengka. (02/10/2024)

Itaque quidem optio quia voluptatibus dolorem dolor. Modi eum sed possimus accusantium. Quas repellat voluptatem officia numquam sint aspernatur voluptas. Esse et accusantium ut unde voluptas.