Perekaman KTP-EL bagi Pemula dan Aktivasi IKD di SMK KARNAS SINDANGWANGI

Pelaksanaan kegiatan jemput bola perekaman ktp el bagi pemula ke sekolah-sekolah di wilayah Kabupaten Majalengka melalui program "Asyiik Aku Punya KTP-el" . Program ini merupakan upaya percepatan yang dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Majalengka melalui Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil dalam kepemilikan identitas diri berupa KTP-el bagi penduduk yg berusia 17 tahun dan sesudahnya. Perekaman data KTP-el sangat penting untuk segera diselesaikan karena data tersebut untuk menyukseskan agenda penting pemerintahan, data agregat penduduk dan kepentingan lainnya yang dibenarkan oleh Undang-undang. 
Pada hari ini Kamis Tanggal 8 Bulan Agustus Tahun 2024 Kami melaksanakan perekaman data biometrik ktp-el Bertempat di SMK KARNAS SINDANGWANGI Dengan sasaran target sebanyak 152 Orang. Bagi siswa/i yg blm bisa melakukan perekaman pada waktunya, untuk segera melakukan perekaman dengan datang langsung ke Dinas Dukcapil Kab Majalengka atau ke Kantor Camat terdekat.

Itaque quidem optio quia voluptatibus dolorem dolor. Modi eum sed possimus accusantium. Quas repellat voluptatem officia numquam sint aspernatur voluptas. Esse et accusantium ut unde voluptas.