ASIIK AKU PUNYA KTP-EL (Aku Senang Ada Kunjungan Untuk Pelayanan KTP-el)

Majalengka, Kamis (24-03-2022). Tim Cepat Dukcapil Majalengka hari ini sudah mulai lagi nih untuk melanjutkan program "Asiik Aku Punya KTP-El" dengan sasaran sekolah-sekolah setingkat SMA/sederajat. Program ini sempat terhenti dulu karena melonjaknya kasus COVID-19 ditambah adanya varian baru Omicron.

Pada kesempatan kali ini Tim Disdukcapil Majalengka mengunjungi MA Putri PUI Majalengka yang lokasinya di Jl. KH. Abdul Halim No.223 Majalengka untuk melakukan perekaman dan pencetakan KTP-El.

Perekaman dilakukan bagi siswi yang berasal dari Kabupaten Majalengka yang berusia 16 & 17 tahun/lebih dan belum pernah melakukan perekaman dan punya KTP-El.

Untuk Bapak, ibu Guru ataupun siswa yang mau sekolahnya kami kunjungi untuk melakukan Pelayanan Perekaman KTP-El, silahkan bisa melakukan permohonan melalui surat ke Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Majalengka.

Itaque quidem optio quia voluptatibus dolorem dolor. Modi eum sed possimus accusantium. Quas repellat voluptatem officia numquam sint aspernatur voluptas. Esse et accusantium ut unde voluptas.